Untuk teman2 main saya, teman2 onlineshop, dan teman2 instagram sekalian. Hati2 yah ini lagi ada penipu di line yg mengatasnamakan saya modus penipuan mencari sumbangan lah, mau minta diendorse, or ajak2in apapun yg mencurigakan, harap di block LINE id: rica.suma , karena itu BUKAN saya!! Semua transferan endorse or anything, hanya ke rekening atas nama RICASUMA! Jadi saya tidak akan bertanggung jawab atas kejadian penipuan modus apapun yg mengatasnamakan saya diluar transferan diluar nama saya. BE SMART guys!! Saya bukan org yg kekurangan uang yg akan pinjam uang atau minta endorse duluan, atau minta sumbangan sama kalian. Thank u for reading. Love u guys! ️ #deletesoon #beware #penipu #penipu online

7/27/2017 5:40:55 AM 0

Tahukah engkau tentang filosofi bunga matahari? Dia hanya menghadap ke arah matahari. Dia selalu memandang satu bintang yaitu matahari. Seperti mata yang terbenam pada hati ini. Hanya menghadap ke arah satu bintang yaitu kamu. Tau nggak apa itu 'cemburu'? Saat matahari membagi sinarnya dan sang bunga hanya terlihat bagai titik kecil dari beribu-ribu bunga yang lain. Akankah matahari menyadari kehadiran satu bunga, yang tak pernah lelah dan setia mengikuti kemana matahari pergi? Ahh tidak, dia terlalu besar, terlalu bersinar, terlalu jauh. Kamu tau rasanya 'sakit'? Saat bunga matahari tersebut telah mekar indah nyaris sempurna, tapi sang matahari selalu memalingkan wajahnya. Sang bunga hanya bisa diam, mengagumi, tanpa bisa bergerak menggapai matahari. Pernah ngerasain yang namanya 'nyesek' nggak sih? Saat sang bunga bermimpi dapat memeluk matahari, kemudian dia terbangun dan menyadari bahwa itu semua hanya mimpi. Dan kamu mungkin tidak mengerti kesesatan itu apa. Bukan masuk ke dalam labirin raksasa, bukan terkunci di negeri ajaib, tapi terjebak dalam ruang hati yang mendadak hampa saat tak dapat melihatmu. Seperti bunga matahari yang menunduk pilu, saat pijaran bintang yang ia tunggu lebih memilih untuk memantulkan cahayanya pada bulan di malam hari. Tahukah kamu arti dari 'setia'? Saat aku disini selalu menyelipkan namamu dalam doaku, tanpa perlu kamu tahu. Saat aku memelukmu dalam mimpi dan menyebut namamu ketika aku membuka mata. Saat lima warna pelangi melingkariku dan aku hanya bisa melihat satu warna dari pijaranmu. Saat kamu membuat hatiku hancur beerkeping-keping tapi aku tak pernah bosan menyusunnya untukmu. Saat aku dan kamu mempunyai dimensi berbeda, dan aku selalu menyisakan ruang untukmu. Tapi, kamu nggak perlu tahu, nggak perlu ngerti. Aku mungkin nggak setegar bunga matahari. Tapi kamu akan selalu menemukanku ketika kamu menoleh kebelakang. #deletesoon

7/27/2017 5:38:41 AM 0
Sponsored ads

Nyanyi-nyanyi dikit bareng @mathildaartika buat ngisi liburan sekalian nostalgia pake lagu ini...... Maaf ya nyanyinya rada kacau soalnya gak hafal lirik . . . . #deletesoon

7/27/2017 5:35:50 AM 3

I keep having a dream where I'm the new Robin?? I spend the entire dream tripping over my own cape and trying to remember how I became Bruce's son. #myart #deletesoon

7/27/2017 5:29:49 AM 0

Iya lo tajir iye! Sanking tajirnya seolah uda ngebelik tongkrongan hahahahahhaha pokoknya lo doang yg top emangiya lo dimanfaatin iya hahahahahaha #deletesoon #iningetiknyasambilngunyahkacanggaruda

7/27/2017 5:20:26 AM 0
Sponsored ads

latepost, bdw gw kangen kuliah, libur 3 bulan membuat ku lupa bagaimana cara menulis #deletesoon

7/27/2017 5:19:37 AM 1
Sponsored ads

niatnya si penelpon mau nipu, tapi malah dikerjain balik sama org yang mau ditipu dgn cara baca ulang terus apa yg ada di layar ATM wkwkwk si penipu malah nyuruh pulang wkwkwkw #deletesoon

7/27/2017 5:14:55 AM 0

Ini waktu jaman SMA 3 thn lalu masih jadi Pebasket. Fyi itu rambut nya bukan botak tapi di kepang ke belakang terus di kucir kuda. Udah hampir 3 tahun semenjak kuliah,dan ga pernah lagi main basket. Kangen waktu latihan panas" ,kangen main hujan hujanan pas outdoor, yang pastinya kangen kamu jugaaa . Ehh #deletesoon #nisawinartha #basketball #7

7/27/2017 5:02:37 AM 6
Sponsored ads

Salam Swarna Bhumi, Hi! I'm Risha as Danger Dash Division here to challenge you! ARE YOU READY FOR PPLK 2K17? • • • Keep Calm! Stay tune at: Askfm ➡ @pplkitera ✔ FB ➡ PPLK ITERA ✔ IG ➡ @pplkitera ✔ Line ➡ @twq1978z ✔ Twitter ➡ @pplkitera ✔ Web ➡ pplk.pmb.itera.ac.id ✔ Youtube ➡ PPLK ITERA ✔ #pplkitera2017 #YoungGenerationShinesTheFuture #GenerasiEmasIndonesia #InstitutTeknologiSumatera #itera2017 #deletesoon

7/27/2017 4:44:10 AM 1
}